PLAFON PVC MODEL BARU | PENGALAMAN PASANG BAYAR JASA HARGA MURAH

Plafon PVC dan HARGA Jasa Pasang Plus BAHAN / Anda terima beres VS Terima Jadi dengan motif Dan Model di tentukan sendiri dari Pemesan setelah di survei.
IBU / Bpk. DI RUMAH SAJA

Temukan Merk Plafon PVC model Baru serta Tukang Pasang handal mampu mengikuti selera Anda, Tidak Semua Jasa Pasang Plafon PVC bisa Mengerti apa kata selera mu, Model Plafon PVC terpasang banyak yang terbaru mulai dari yang biasa hingga ada tampak lebih istimewah. 

Agen Plafon PVC yang paling pertama muncul sebelum yang lain Hadir menyebar luas kepemukiman warga hingga dibangunnya toko terdekat disekitaran tempat tinggal anda sekalipun, iya, saat ini memang banyak sekali penyedia Plafon PVC atau Distributor Plafon khusus PVC merek baru ada dimana - mana yang harga bahannya dipatok sesuai target umum penjualan dipasaran, namun ada yang menjualnya dengan harga yang murah - Apakah Anda akan memilih Plafon PVC murah? atau harga standar namun bersaing karena kualitas yang masih terjaga?

Tingginya Kepercayaan Publik hingga khusus konsumen yang telah mencoba kualitas PVC yang kami punya sehingga sampai saat ini kami masih berkomitmen terus menjaga dan melayani dengan tidak mengurangi apa yang menjadi keinginan masing - masing pengguna. Sekali KECEWA hilanglah kepercayaan yang berkelanjutan. "Kata Konsumen"?. 

Contoh Plafon PVC model baru terpasang mana yang anda Punya? Kabarkan kepada kami jika anda sudah mengantongi koleksi plafon pvc yang sesuai keinginan anda,. atau mintalah contoh-contoh yang sudah kami punya sebagai gambaran awal jika memang diperlukan. 


Ini Hanyalah Contoh Gambar Model Pasang Plafon PVC terbaru  - Model Baru  Plafon PVC terpasang atau sudah jadi yang ada diruangan, "ruang kamar, ruang tamu, Ruang Makan, dan juga model baru buat di teras.

harga pasang plafon pvc model drop warna hijau motif

tukang pasang plafon sekaligus agen pvc plafon

plafon pvc untuk dinding dan harga pasang

lampu hias ruang tamu dan jasa pasang plafon pvc di jamin murah harganya

motif plafon pvc merah putih dan harganya jasa terpasang

jasa pasang plafon pvc untuk ruangan rumah minimalis

Dan Masih Banyak Lagi Sumber Dari Contoh Plafon PVC yang telah terpasang baik untuk rumah tamu, ruang dapur, Kamar tidur, Teras Rumah, atau buat di kamar mandi yang serba minimalis dan ter moderen.

Penasaran? Sekarang Bisa anda lihat link di bawah ini yang dengan beragam model ruangan yang sudah di pasang oleh tukang plafon yang dari PVC ini


Plafon PVC suatu Kebanggaan Tersediri karena memiliki Nilai Keindahan yang memukau


Variasinya Harga Plafon PVC - Harga Plafon PVC, sebagai tambahan bahwa plafon merupakan salah satu material yang saat ini sangat berpengaruh sebagai pemanis keindahan pada sebuah ruangan, yang fungsinya tidak hanya sebagai papan penutup atap saja tetapi plafon juga sebagai bahan pelindung penutup rangka - rangka atap menjadi terlihat lebih rapi mempesona.

Rekomendasi Memlilih Plafon yang bisa kalian terapkan sebagai dekorasi memperelok langit - langit ruangan adalah dengan PVC.


Macam - Macam Plafon PVC saat ini yang di jual di pasaran diantaranya : Shunda plafon, dss plafon pvc, Plafon PVC Warren, Express plafon , Kangbang Plafon pvc, Elegant Plafon PVC, Hyfon PVC, Pelangi PVC, Suma Plafon PVC, dan masih banyak lagi merek dan jenis plafon yang tersebar diberbagai tempat dan daerah di tanah air Indonesia.

PVC singkatan dari Polyvinyl Chlorida adalah bahan polimer yang seperti kita lihat contoh penerapan pemakaiannya tidak hanya di pipa air namun kini PVC itu marak pemanfaatannya sekaligus sebagai nilai jual paling tinggi keindahannya karena dinilai tepat penggunaannya sebagai plafon rumah serta dinding atau sekat - sekat kamar yang mengejutkan hati siapapun yang memandangnya.

Dulu, dulu Sebelum Ada PLAFON PVC ini memang umumnya kita sering menggunakan Plafon berbahan gypsum atau triplek, namun kini tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa plafon pvc memang sedang berada dikelasnya sebagai salah satu alternatif pujaan hati yang tidak bisa tidak kita biarkan ia berlalu begitu saja,,. Kenapa? berikut alasannya

1. Plafon PVC mudah dipasang

Pemasangan plafon PVC terbilang cukup mudah dan gampang dilakukan. Selain itu, proses pemasangannya juga lebih cepat dibanding dengan jenis plafon lainnya.

Plafon PVC memiliki bobot yang ringan, jadi kamu tidak memerlukan banyak tenaga tambahan untuk memasang plafon ini. Namun, tetap diperlukan ketelitian agar hasil pemasangan plafon PVC ini sempurna.

2. Tersedia dalam berbagai jenis desain

Plafon PVC juga bisa jadi pilihan kalau kamu bosan dengan tampilan plafon yang sudah umum digunakan. Plafon PVC hadir dengan berbagai jenis desain yang sangat menarik.

Selain menawarkan tampilan yang mewah dan elegan, kamu bahkan bisa menyesuaikan desain plafon PVC dengan konsep ruangan yang akan digunakan.

3. Plafon PVC tahan air

Yang tak kalah penting, plafon PVC juga tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir terjadi kebocoran saat musim hujan.

Plafon jenis ini bisa tahan air karena materialnya memiliki pori-pori yang sangat rapat dan pada dasarnya memang dirancang untuk menahan air.

4. Banyak merk plafon PVC yang super awet

Banyak orang menyukai plafon PVC karena bahannya yang kuat dan tidak mudah pecah. Bahkan, banyak merk plafon PVC yang super awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu panjang.

Jadi meskipun harga plafon PVC terbilang cukup mahal, hal ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Kamu pun tidak perlu mengganti plafon setiap beberapa tahun sekali.

5. Mudah dibersihkan

Salah satu kendala yang sering ditemui dalam memasang plafon adalah sulit dibersihkan. Entah itu karena letak plafon yang sulit dijangkau ataupun material plafon itu sendiri yang sulit dibersihkan.

Tapi tenang, plafon PVC ternyata sangat mudah dibersihkan lho. Cukup dengan menyapu atau mengelapnya, plafon PVC akan kembali berkilau seperti semula.

6. Tidak mudah rusak karena serangga

Selain tahan air, sifat lain plafon PVC yang nggak akan kamu temukan pada jenis plafon lainnya adalah anti rayap.

Berbeda dengan plafon triplek dan gypsum yang sangat riskan terhadap rayap, plafon PVC justru terhindar dari rayap sehingga tidak ada alasan mudah rusak karena serangga.

Itulah mengapa seperti yang telah kami uraikan sebelumnya bahwa PVC plafon merupakan bahan terfavoritkan hampir sebagian warga menggunakannya sebagai atap plafon penutup langit - langit disetiap penjuru ruangan rumahnya.

Dari Situ kini kami berbagi peluang besar untuk anda, jika ada diantara kita yang belum mencoba menggunakan PLAPON pvc ini kamilah Agen PVC plafon Solusinya yang menyediakan Bahan Plafon Papan PVC, List buat perapian plafonnya, Baja ringan Hollow sebagai rangka yang paling efektif untuk plafon PVC ini.
Baiklah, Untuk Mengetahui sebenarnya berapa harga Plafon PVC itu dan berapa harga untuk jasa pasangnya / ongkos tukang pasang plafon pvc tersebut. 

DAFTAR HARGA PLAFON PVC - HARGA PLAFON PVC PER METER - HARGA PLAFON PVC PER LEMBAR - DAN HARGA PLAFON PVC PER DUS - KEMUDIAN HARGA JASA PASANG PLAFON PVC


Harga Plafon PVC Per meter, sebelum kita masuk pada harga untuk pvc papan plafon ini alangkah baiknya perlu kami rincikan dulu mengenai Spesifikasi plafon pvc itu sendiri seperti Lebar x Panjang dan ketebalan Plafon PVC. 


Ukuran Plafon PVC yang sebenarnya,. 

Panjang Plafon PVC stok di toko kami yaitu 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dengan lebar plafon 20 cm dan tebal 8 mm. Plafon PVC dalam 1 dus ber isi 16 lembar.

Selengkapnya mengenai harga jual plafon pvc serta Harga Jasa Pasang terima beres bisa di lihat pada tabel di bawah ini.

Harga Bahan Plafon PVC dengan Panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dalam 1 dus ber isi 16 lembar
Panjang Plafon PVC
Harga Plafon PVC Per dus
Dan Per lembar
Harga Plafon PVC Terpasang
3 Meter
48.000 per lembar
Model Flat 190.000 per meter persegi terima beres
768.000 per dus
4 Meter
64.000 per lembar
1.024.000 per dus
5 Meter
80.000 per lembar
Model Drop 230.000 per meter persegi terima jadi
1.280.000 per dus
6 Meter
96.000 per lembar
1.536.000 per dus

Keterangan  -
  • ·     Plafon PVC dalam 1 dus isi 16 lembar
  • ·     Panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter
  • ·     Tebal 8  mm
  • ·      Lebar 20 cm

Apakah dengan tabel harga plafon pvc diatas dapat memuaskan anda atau masih bimbang? Hubungi kami jika anda ingin berkonsultasi lebih lanjut.

Wilayah - wilayah target pemasangan Plafon PVC dan siap men - distribusi (distributor) kan plafon pvc agar semua mendapatkannya dengan mudah.

Posting Komentar

0 Komentar